Monday, November 8, 2010

Final Project Animation Practice 1

Ini animasi pertama aku yang pake suara.. Yaa.. Akupun sebetulnya heran bisa selesein ini tepat waktu. Soalnya pas hari senen tanggal 1 November tu aku baru selese 1 scene dan itupun belom lengkap dan masih ada 10 scene lagi yang harus dikerjain.. Belom edit-editnya lagi, kasi suara, dll, dll..

Pas pengerjaannyapun sebetulnya aku ga bener2 kepentok ama si stabi ini.. Ngerjainnya juga sambil2.. Sambil nonton, mikir2 gajelas, inet-an, dll, dll.. hahhaa.. hmm.. gatau kenapa ya, gw tu kalo ngerjain sesuatu pasti susaaaaa banget yg namanya konsen.. pasti jenuh kalo kepentok sama 1 kerjaan aja..

Tapi bener loh, bantuan Tuhan bner2 berasa pas gw ngerjain ini.. Waktu di minggu kemaren tu bner2 berasa lambat.. biasanya kan waktu di malay (entah kenapa) berasa cepeeeetttttt banget, nget, nget!!! Udah gitu ada 1 scene yang gw bungung harus digambar kaya apa.. uda coba ini itu, ga dapet2.. akhirnya gw memutuskan untuk mencari ide di luar.. walaupun waktu uda menunjukkan jem 2-3.. tapi gara2 bner2 niat ngerjain, tapi mentok, alhasil jalan2 lah saia ke market depan.. sambil jalan, sambil mikir.. dan tahu tidak?? KETEMU LOH JAWABANNYA!! waaahh!!! langsung ane mengucap syukur sama Dia yang kasi ide itu! :D Senangnyaaaa... Makasih Papii!!! ^^

Terus satu hal lagi yang gw dapet dari ngerjain ini adalah kalo uda mentok n ga ada ide, trus di kamar sendiri, suntuk, cari ide aja di luar.. pasti lebi bisa mikir kalo udaranya seger.. :D hahaha.. well, that's me.. mungkin buat orang laen beda.. hohoho~

Well.. this is the result of my hard work.. Enjoy :) JLnBU ^^


No comments:

Post a Comment