Thursday, March 3, 2011

Nobody is a Loser

Nobody is a loser and I'm not either. If it is not me, who's going to fight for me? I'm smart enough, I have to understand the lesson. I'm to valuable to cheat. I'll do my best forever, 'cause I know you love me - Yoseph Widirahmaya

Ini quote yang harus kami ucapkan waktu sebelom pelajaran inggris dimulai pas kelas 8 or 9 gitu. Dibuat sendiri sama guru inggris Recis.. sayang sekarang dia udah keluar.. padahal dia guru inggris paling gokil yg gw kenal loh.. hahaha.. trus ngajarnya juga bagus n friendly juga.. tiap pagi nyalamin murid yang baru dateng.. tapi yaaa.... kalo marah serem juga bo.. hehe.. tiap minggu pasti ada ulangan vocab, jadi kalo sama dia dijamin deh pengetahuan vocab inggris bakal bertambah! :D jadi kangen masa2 SMP deh :P

No comments:

Post a Comment