Monday, August 23, 2010

Bad Week

Beberapa hari yg lalu ada niga nyuri kartu cashless gw, trus kemaren buku catetan plajaran Cesar gw entah kemana.. trus hari ni harus mendengarkan "bedtime story" dari "The President" yang bertampang lucu n bikin ngakak.. trus harus k Maybank n gw gtw klo ternyata tu maybank dah pindah.. jadi keterusan naek bas.. padahal udah 1 jem tuh nunggunya.. yaa.. terpaksa balik k street mall trus naek Shuttle 2 lagi.. untunk supir basnya (entah dari mana) tau klo gw mw k Maybank.. Jadi diberitahulah saia..

Sesampainya d Maybank.. emg tujuan gw dari pertama kan mo bikin account Maybank2u.. TERNYATA!! D bawah 18 taon gabole.. nah.. disitu mulailah.. gw rada kesel.. trus gw k bagian information.. dan org d situ blg BISA asal k CS.. Nah nungguin CSnya take another 1 hour again.. -_- untunk gw bawa NDS..

Tibalah giliran gw.. daannn.. dia bilang GABISA klo underage.. Trus gw nanya bisa ga klo bayar postpaid Celcom.. dy blg k Street Mall ajah.. nah gw seneng lah bisa.. tapi ternyata dy mikirnya gw mo beli nomer.. ckck.. trus ternyata salah.. klo mo bayar gtu2an harus ke ALAMANDA!! which is JAUH!! n membutuhkan 5rm buat bolak balik ksana!! -_-

Jadi dengan penuh kekecewaan dan kekesalan, gw balik k Street Mall buat pindah k Shuttle 1 n balik k Cyber.. Trus gw mampir dlu k Master Art buat (sebetulnya si mo Price Shopping) bli buku gambar A4.. kayanya mahalan situ dr pd Limkok.. Ternyata pas gw d Master Art Shuttle 1-nya lewat.. (emg plg2 tu bas)

mana shuttle 1 tuh lama bgt dtgnya.. shuttle 2 padahal dah 2x lewat.. Jadi gw terpaksa nunggu for about 30 mnts.. -_-" Cape dech..

Akhirnya gw balik deh k apt gw.. The end..

Well guys.. melalui plajaran ini si gw jadi nambah pengalaman ya.. N I'm sure that God will help me.. :)

JLnBU all!!

No comments:

Post a Comment