Saturday, August 21, 2010

Why StaRsHinE*??

Well, sbetulnya si nama ni gw bikin iseng2 aja pas gw d SMP soalnya kesannya keren gitu.. :P Tpi akirnya gw ngerti kenapa gw pilih nickname ini.

Alesannya nihh:
Bintang tu kliatan teraaanggg banget kalo pas lagi malem2. Apalagi d daerah yg bener2 gelap, yg lampu tu dikit. Kenapa? soalnya dia kliatan kecil, jauh banget jaraknya dari bumi, bahkan bakso depan mata kita aja kliatan lebi gede daripada bintang. Tapi orang kalo malem2 suka banget yang namanya ngeliat bintang.. soalnya kliatan "waahh", keren gitu, bintang menghiasi langit malam..
ni contoh gambarnya...

Keren kan ya.. apalagi kalo langitnya lagi clear, ga berawan..

Trus yg bisa gw dapet dari bintang ini:
di Matius 5:13, Tuhan nuntut kita supaya bisa jadi terang dunia d tengah2 masyarakat yg beragam. Jadi dengan menjadi bintang, kita bisa menyinari langit malam yg gelap. Bahkan pas siang2, matahari juga merupakan salah satu bintang, tapi bedanya yang ini kliatan lebih gede soalnya jaraknya deket ama bumi (yaa.. ga deket2 amat si) dan matahari itu menyinari kita, kasih kita cahaya pas siang2..

Bayangin kalo d bumi sama skali ga ada matahari. Wah, kaya d pelem2.. Bumi jadi gelap, ga ada siang atopun malem.. Biarpun kadang2 siang2 kita suka "ngutuk" matahari for being so hot gitu, tapi kalo ga ada dia pun kita kesusahan. Taneman ga ada yg bisa idup, gelap, dll, etc, dsb, dst..

Jadi sebenernya tu jadi bintang ada enak n ngga nya si.. Enaknya yaa.. dia bisa ngasih keindahan d langit malem n bisa ngasih kehidupan buat makhluk hidup, ga enaknya.. yaa.. itu.. "dikutuk" pas siang2..

Sama kaya jadi terang dunia.. Jalannya ga selalu mulus, pasti ada jeglokan2.. "dikutuk" ama orang "seberang", ada hambatan d tengah2 playanan; such as godaan2 buat ngelakuin dosa baik dari dalem maupun luar, d ejek2 lah.. dan lain2.. Tapi, ya itulah jadi pelayan.. Pasti ada enak n ga enaknya..

Itu tadi ga enaknya.. Enaknya: keselamatan lw d akhir udah pasti terjamin.. Sama kaya pribahasa itu sih "Bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian"

Di akhir pasti Tuhan nyiapin yang terbaik deh buat kita kalo qta dah selesein panggilan pelayanan itu dengan baik n setia.. :D

So, I love to be a star.. Especially its light.. ^^

JLnBU all

No comments:

Post a Comment