Monday, October 4, 2010

Angels Cry Holy - Planetshakers (Evermore) Song Review

Jadi.. Ini adalah lagu yg semingguan penuh kemaren gw selalu pikirin, selalu dengerin bisa sampe 5x sehari saking cinta banget ama ni lagu.. hahaha..

Selaen nadanya bagus n menenangkan jiwa, liriknya pun WOW!! bner2 ngena banget lah buat gw.. :)

Here how the lyrics goes.. :D

Before all time began
You had the perfect plan
To make us
In the image of Yourself

Although we went astray
You even planned that day
On which You sent Your Son
To pay the price

You took on all the sins of the world
And washed them all away
Bearing every curse upon that tree

With all my future plans
They're safe within Your hands
Far beyond my
Highest thoughts and prayers

With all my heart and soul
I'll praise You and extol
The mighty God
Who holds me in His arms

Chorus:
We all cry holy, holy
Holy is the Lord
The angels cry holy, holy
Holy is the Lord

Sedikit review buat liriknya.. :)

Before all time began, You had the perfect plan to make us in the image of Yourself” -> Tuhan tuh uda merencanakan dengan matang kalo Dia mau menciptakan kita dengan image-Nya bahkan sebelom dunia dibentuk!

"Although we went astray You even planned that day" -> Walaupun ada saat dimana kita jauh dari Tuhan, itu semua udah Tuhan rencanakan sebelumnya, karena Tuhan tau kalo kita pasti bakal balik lagi sama Dia melalui proses yg mungkin ga gampang, kaya Paulus, kalo diliat2 kehidupan dia pas jadi Saulus tu bner2 ancur, bunuhin org2 kristen, dan perbuatan2 keji laennya yg bner2 bertentangan sama perintah Tuhan, tapi justru dia adalah salah satu rasul terbesar di perjanjian baru yg hidupnya bner2 dipake sama Tuhan secara luar biasa. Proses yang dia jalanin emg sama skali ga gampang, dari dia bener2 ga kenal sama Tuhan, dibutakan ama Tuhan, terus ketemu sama Ananias, bertobat, jadi bapa rohaninya Timotius, bareng2 ama Silas ditangkep n dimasukin ke penjara, pas pelayanan di Listra aja dia diseret keluar kota setelah dilemparin batu sama orang2 Listra yg terkena hasutan ama org2 Antiokhia dan Ikonium, bahkan kematiannya pun dilemparin batu ama orang2 yg ga suka ama dia.

Biarpun semua itu terjadi sama Paulus, itu semua adalah bagian dari rencana Tuhan yang indah buat Paulus. Mungkin kalo bukan dengan cara gitu, Paulus ga akan mungkin deket n menjadi berkat bagi banyak orang, tapi dengan cara itu, banyak orang bertobat dan kembali ke jalan yang benar..

"With all my future plans, they're safe within Your hands-> menandakan kalo sebetulnya kita ga perlu kuatir soalnya Tuhan udah merencanakan semua yang terbaik buat kita, kita tinggal menjalaninya ajah apa yang udah Dia rencanakan dalam hidup kita dengan iman.

You took on all the sins of the world and washed them all away, bearing every curse upon that tree” -> semua dosa yang kita buat, ditanggung seluruhnya (ga cuma sebagian doing, SEMUANYA) ama Tuhan Yesus dan udah dibayar LUNAS! Dia rela mati buat kesalahan yang Dia ga perbuat. Kenapa? Because He really loves us so much!

With all my heart and soul I'll praise You and extol” -> What can we do to repay Him? Sebetulnya sih apapun yang kita lakukan ga akan mungkin bias ngebales apa yg udah Dia lakukan ke hidup kita, tapi at least kita bisa memuji dan menyembah Dia through everything we do (not only by singing, praying, or reading His Words, but also with our attitude and our doings in daily life) with all our heart and soul.

Itu aja sih beberapa hal yg gw dapet dari lagu ini yg bner2 wah.. :D

Semoga memberkati kalian.. :)

Keep praising and worshipping Him! Because Praise and Worship have a really powerful power!!!

Nih gw kasi link YouTube-nya.. :)

Angels Cry Holy - Planetshakers (Evermore)

JLnBU all!! ^^

No comments:

Post a Comment