Tuesday, October 5, 2010

Kejadian2 Lucu yang Membuat Saya Ngakak :D

Saya mulai dari hari Minggu, 3 Oktober 2010, dimana itu merupakan hari pelantikan dan kelulusan buat para peserta CHANGE Class angkatan 10 tahun 2010 (ya angkatan saya). Di hari itu, seluruh peserta diwajibkan datang sebelum jam 2.46, jadi batas terakhirnya adalah jam 2.45.

Mami rohani saya sudah pulang dari Jakarta dan menawarkan saya untuk pergi bersamanya terlebih dahulu dengan menggunakan bas U429, U43 dan disambung dengan teksi setelah tiba di IOI.

Hari yang cukup melelahkan karena kami harus berlari beberapa kali.

Yang pertama, karena kami melihat dari kejauhan bahwa bas U429 lagi pas2nya berhenti, so pasti kami panik dan berlari menuju bas itu, takut ditinggal, eee... ternyata... basnya bener2 ngetem kaya di indo nungguin ampe penuh.. =.=" Capedeh.. Jadi pelarian kami sia2, karena basnya berhenti sekitar 15 menit lagi. Di bas kami bertemu dengan Owen, mungkin karena terlalu lelah n terlalu panik, biarpun sudah dilambai-in, mamiku ga melihat dia..

Okeh... Ngeeenggg... berangkat ke Putrajaya Sentral.. Sesampainya di Putrajaya Sentral, kami melihat bahwa bas U43 tidak ada di tempatnya. Pada saat itu, saya lagi chatting sama Ste di MSN, lalu di saat yang sama, Owen lagi jelasin klo pada suatu hari tuh bas U43 cuma ada 2 kali dalam sehari, jam 11 siang dan jam 5 sore.

Karena waktu sudah menunjukkan sekitar jam satu lebih, otomatis mamiku panik n nanya langsung k counternya.

Mamiku: Bang, U43
Bang Bas: (menunjuk ke bas U43 yang parkir di stesen yang salah) Tuh, jalan.
Mamiku: (ga pake mikir lagi ngejar bas) BANG!!! TUNGGU BANGG!!!!

Semua orang pada ngeliatin sambil senyum2 gitu, padahal basnya cuma muter ke tempat dia yg sebenarnya. Singkat kata, akhirnya gw ngejar mamiku yg tetap berusaha mengejar bas, menjelaskan yang sebenarnya. Lalu tenanglah dia dan jalan ke tempat U43. Bner2 gara2 itu saya ngakak, ga bisa berenti...

Pulang dari gereja, di dalem bas shuttle dia bilang "Jarang-jarang loh kamu liat aku panik".
Brarti kejadian itu bner2 direncanakan Tuhan yah buat gw.. hahaha.. ROFL
_________________________________________________________________________

Kejadian kedua terjadi pada hari ini, 6 Oktober 2010, sebetulnya sih ga patut diketawain karena ini merupakan penderitaan seseorang, tapi yaaa.. mayan lucu lah.. :D

Ceritanya, kan hari ini kelas Film Structure 1 cuma buat consultation, trus skitar jem setengah 11-an uda pada kelar consult smwa.. So diputuskan untuk makan siang di Mumbo Jumbo, Street Mall. Yang pergi adalah saya, Dennis, Pricil, Jessi, Ivan, Kelvin, ama Muz.. Semuanya kecuali Muz ama Ivan pergi ke sana pake mobil Kelvin, sedangkan 1 pasang cowo itu pergi pake motornya Muz.

Selesai makan di Street Mall, dengan format yg sama, kami balik ke kampus soalnya masi ada kelas lagi jam 1. Car crews smwanya dah pada sampe di kampus, sedangkan yg bike crews KENA TILANG!!! hahahaha.. gara2 naek motor ga pake helm!!!

Beberapa saat kemudian, sampailah mereka di kampus. Si Ivan, dengan mukanya yg senyum2, marah2 sendiri soalnya cuma gara2 ga pake helm disuruh bayar 100 RM!!! PER ORANG!!! hahhaha.. udah gitu, gara2 itu si Ivan ga ikut naek motor lagi dan jalan ke bas stop. Waktu jalan.. tiba2 UJAN!!! wkwkwk.. so, dia dateng ke kampus basah2an.. kesian..

Setelah itu, bete lah dia seharian, dan entah kenapa dendam gitu ama si Muz.. wkkwkw.. bner2 ngakak dah.. LoL

No comments:

Post a Comment